ya, They're :)

By Padd - Monday, January 16, 2012

Gue inget semua. ya, kenangan indah, sedih, kocak, gila, and everything. gue yang selalu pindah- pindah sekolah, gue yang kagak pinter bergaul, gue yang penakut+ pendiam, dan gue yang nggak ngerti arti kebersamaan, sekarang paham semua itu. 3 tahun lamanya. ya, bisa di bilang ini adalah kebersamaan terpanjang dalam sejarah 'kisah kasih di sekolah' gue. all of them teach me what togetherness is...

bersama mereka gue bisa ngerasain hal yang belom pernah gue rasain selama ini. susah deh ngejelasinnya. 'eeehhh' banget dahh. eitttsss... tapi jangan salah loh. kalo loe pikir bahwa kisah kasih sekolah gue selalu berjalan mulus, I'll say Truly not. ada pepatah yang mengatakan bahwa 'Sayur yang seenak apapun, akan terasa hambar tanpa adanya bumbu penyedap'. yuppss.. begitu pula dengan kehidupan gue bersama mereka. selalu ada lika- liku yang ngebuat kita hampir ancur berantakan. tapi, kayak pepatah tadi, kebersamaan gak akan terasa mengasyikkan jika tidak ada bumbu- bumbu kontroversi di dalamnya, isn't it ? ;)

well... mungkin itu aja curhatan gue tentang mereka. this is not over yet. So, gue nggak akan nyeritain semuanya dulu ;) bcze there're a lot of story tomorrow and the day after tomorrow. Amiin..
God willing, I'll tell u all about this story, when the day before PENSI.....
So, keep reading yoo guys :)

  • Share:

You Might Also Like

0 comments