Galau tingkat Dewa -_______-

By Padd - Friday, January 13, 2012

edodoee... gue lagi galau tingkat Dewa nih.. pasalnya gue galau mau masuk SMA mana. huhuu :'(

gue pengen banget masuk Pondok Modern Gontor nun jauh di sana *lebay. wong pondoknya cuma di Jawa kok ^^* tapi gue segera membatalkan niat itu di kerenakan ujian masuk nya yang extrim. gila beneerr ujiannya, Kebanyakan tentang Al-Qur'an.. bukannya mau ngomong gue itu kafir yee *subhanallah dehh* tapi gue kagak terlalu tau tuh yang namanya Tajwid*tau sihh.. tapi dikit*, pelajaran imla, dan nulis Arab tapi di dikte! -_-
gue mah yang penting lancar baca Al-Qur'an.. setelah membaca materi ujian itu pun, mental gue langsung D.O.W.N o_o

nah yang kedua, gue pengeeennn banget masuk SMA Insan Cendekia Gorontalo. tapi sayang beribu ribu sayang, konon katanya*ebbeh -_-* ujian masuknya susah minta di keroyokin dehh*nah loh?*. terus yang gaswatnya lagi sang ibunda tercinta meminta anaknya yang kurang cerdas ini untuk mengikuti ujian masuk Cendekia Serpong. Serpong guys???!!! Cendekia yang di Gorontalo aja belom tentu bakalan gol, nah Ibu saya tercinta malah ngelamun ketinggian. ckckck -_-  maaf, Umi*sejak kapan manggil umi?* namun, anakmu ini tidak sanggup untuk memenuhi permintaanmu yang mulia namun ketinggian itu.. :'(

gue mah nyadar bahwa nilai'' rapor gue standar *ada jg loh yg di bawa standar -_-* jadi kagak terlalu berharap bisa masuk SMA SMA entu.. 0_0 jadilah gue saat ini galau tingkat Dewa -______________-

tapi, perlu anda ketahui bahwa gue punya Keinginan yang kuat dan semangat buat ngejar ilmu *masa sihh?* yang penting kan gue punya semangat dan keinginan. hahaha :D karena Semua Hal bisa di raih karena adanya keinginan dan Semangat yang membara di dalam diri setiap makhluk ciptaan Tuhan. *ebbelehh* That's the keyword guys. 'SPIRIT AND EAGERNESS' :))

  • Share:

You Might Also Like

0 comments