Davichi - Don't say goodbye :'(

By Padd - Sunday, January 01, 2012

Hi guys.. di entry gue yg kali ini, gue bakal ngasih loe video musik korea yg bener'' nyentuh deh.. gue ampe nangis bombai (?) gara'' nonton nie video. T.T

suerr deh.. sangat sangat mengharukan. wokke,, just see it by urself.. jangan lupa untuk menyediakan tisu di samping anda. hohoho xD *lebay ahh* :D

Davichi - Don't Say Goodbye

hiks, hiks, hiks.. sedih kan, sedih kan ?? pertama kali gue nonton ni video. gue kagak nangis lho.. soal.y gue nonton bareng cousin gue. malu ahh nangis di depan dia. but, when i watched it for the 2nd time, *alone* i was crying a lot. gue nangis bombai (?) sekitar jam setengah 2 subuh pada waktu itu. gue kagak tau lagi deh, butir'' air mata itu asli karena sedih banget atau udah kecampur ma air mata ngantuk.. emang gue pikirin. poin.y kan gue nangis... hahaha :D

tapi beneran deh, guys.. hati gue serasa di sayat ma parang *lebay kambuh lagi* waktu ngeliat ni video.. bayangin aja kalo elo yang ada di posisi itu. tapi, kalo kita liat dari sisi sang cowok *cowoknya lumayan lho. haha :D* emang sih berat banget buat mutusin cewek mana yg bakalan di pilih. secara,, dua-duanya kan berharga banget buat dia....

Wokke dehh.. gue pikir itu aja kali, story dari gue. keep reading yoo guys.. ;)

  • Share:

You Might Also Like

0 comments