Kasihan deh gue. . . . . TT_TT

By Padd - Monday, January 23, 2012

saat itu pukul 06.30 Pagi....

Hoaaaammmm -o- suara itu yang keluar dari mulutku saat aku setengah sadar dari tidur yang kurang mantaapp... 
aku pun membukan mata sedikit demi sedikit demi menyesuaikkan sinar lampu yang terang. mengambil Hp dan tiba- tiba............

'Huaaaaaaa........... jam setengah 7!!!!!!!!!! mampus saya.. terlambat, terlambat.. mana di suruh datang ke sekolah sebelum jam 7 lagii...' gerutuku dalam hati. Lambat? maksudnya? kan hari ini tanggal merah?? yupp... hari ini emang tanggal merah guys.. tapi karena sekolah kadang- tecinta dan kadang- kadang pula tidak Tercinta mengadakan suatu kegiatan- yang pastinya kelasku lah yang diundang untuk datang ke sekolah- sebagai tukang sapu dadakan, mau tidak mau aku harus membawa tubuhku yang berat ini ke kamar mandi dalam keadaan setengah sadar, sementara kesadaranku masih melayang- layang entah kemana(?)

aku pun membuka kamar orangtuaku dan berkata pada mereka bahwa hari ini aku akan ke rumah keduaku dalam rangka menjadi tukang sapu dadakan dengan mata yang masih menerawang.
Sunyi. ya, itu yang kurasakan. kesunyian yang mencekam*lebay :p*. aku tak mendengar ocehan ibuku yang biasanya mengeluh karena salah satu dari orangtuaku akan menjadi tukang ojek dadakan di karenakan anak mereka ini belum lancar mengendarai motor sendiri.
'' haii.. kenapa ibu tidak mengoceh haa??'' kataku dalam hati. dan aku pun membuka mata. Sepiiiii.... ya, sepi, tidak ada orang di kamar ini selain aku. kemana orang tuaku berada??

aku pun mencari mereka di dapur dan di Toko. tapi hasilnya nihil. mereka tidak ada di rumah ini. dengan cepat aku melangkahkan kakiku menaiki tangga- masuk kamar- mengambil hp- dan menelpon ibuku...
Tuuutt.. tuuutt... dan 
'Aslm mlkm.. ibu di mana ? nida mau ke sekolah pagi ini.'' kataku dengan memburu- takut pulsa habis*pelit pulsa :p* 
ibuku pun menjawab dengan santai 'ibu dengan papa ada pergi kepasar. ndak tau pulang jam berapa. kalo mau ke sekolah sama- sama dengan Syarifah saja, naik angkot.''  dan kliikk.. ibuku pun seketika memutus hubungan telepon tersebut.

'Assttaajuuddd.. bemana sudah ini?? menyesal saya tidak lancar naik motor. mana ada angkot yang ada hari ini. hari liburr lagi... '' kataku pada diri sendiri dengan tampang marah..

'Allaammaa!! sudah jam 7!! bemana ini? telfon ifa dulu ahh..... aslm mlkm. ifa, kw di mana? oh.. eh, siapa smw yg sudah dtg? bahh?? tidak bisa kalo tidak datang iyo??ohh.. oke aslm mlkm'' kataku dan akhirnya memutuskan hubungan telepon itu.
Ifa berkata bahwa dia sudah di sekolah- lagi menyapu- tidak tau siapa semua yang sudah datang- kurang tau bakalan di hukum atau tidak kalau tidak datang.
'Haissshh.. bemana lagi ini?? oh iya, telfon rifah jo, siapa tau dia belum pigi. jadi bisa naik angkot sama dia. Halo aslm mlkm.. rifah, kau di mana? bahh? ada Ain di situ? tidak bisa kalo tidah datang iyo?? ohh.. ok dan aslm mlkm.'' kataku mengakhiri perbincangan.
kata sang ahli biology itu*biyyahh :p* dia sudah di sekolah- Ain sudah datang- dia ndak tau di hukum atau tidak.

Huaaaa.... mampus beneran nih.. pasalnya orang tuaku lagi pergi ke pasar- entah pasar mana- emang gue pikirin, kakak lagi gak ada di rumah, mau naik angkot bareng syarifah, ehh.. tau- taunya tuh anak udah bertengger di sekolah(?). 
'' udahh... semuanya udah jelas. udah jelas kalo besok bakalan di hukum. eh, tapi siapa tau kagak di hukum?? ah.. nggak mungkin. pasti di hukum! eh, tapi bisa aja guru- guru ngasih dispensasi?? ah.. enggak, enggak.. pasti gak ada dispensasi.. tapi, tapi, tapii..... '' ahhhh.... sekelebat pertanyaan itu menyerangku bak musuh menyerang sekutu *pengandaian yg aneh a.k.a kagak nyambung :p*

Aku pun tak jadi untuk pergi ke rumah keduaku. gak mungkinkan aku ke sana jalan kaki? mungkin aja sih, tapi bakalan sampe 3 hari kemudian *ebbeehh.. lebay :p*
dengan perasaan Senang sedih, akhirnya aku kembali ke kamar- gak jadi mandi dan kembali berkutat dengan bantal dan gulingku.... 


ini dia Syarifah ayu a.k.a Rifah *a person that i called before ^^*

and Mishfah fathiyyah a.k.a Ifah * namanya ada di entry enni xD*

  • Share:

You Might Also Like

0 comments