kenapa begini??! :O

By Padd - Wednesday, April 18, 2012


ANDWAE!!! AVA TWITTER SAYA TIDAK BISA DI DI UBAH!!! T.T







haaaiiiii dodoo... bagaimana sudah ini?? ava twitter sy tidak bisa di ubah lagi -_- ada apa dengan twitter saya? dia sakit apa? mau minum obat apa biar cepet sembuh?? #lebay :p

walaupun ava saya itu adalah Onew oppa, sang nampyeon tercinta #plaaakk.. digebukin Shawol sekampung*, tapi saya kan juga pengen memampang foto kunyuk saya gituu -_-
muka saya kan juga pengen eksis di twitter.. saya kan pengen di kenal orang... pengen nunjukin kalo yang punya twitter tampangnya kunyuk kunyuk unyu- unyu geeemanaa geettuu... mau nunjukin kalo 'hey, this is my self!! i'm not borrow people's face loohh!'

 masa iya seumur hidup harus pake ava Onew doang?? kalo  terlalu lama pake fotonya Onew, entar di kirain saya transgender lagi.. itu tuh ganti jenis kelamin -_-

sudah 2 hari terakhir saya telusuri kantong ajaib saya dunia om google, tapi sayang kagak ada artikel atau info apapun mengenai masalah ini. kalaupun dapet palingan mereka cuma bilang kalo jaringannya yang eror. hey!!! udah 4 hari ava twitter saya kagak bisa di ubah!! masa iya jaringannya eror terus?? -_-

pokoknya saya kagak mau kalo ava twitter saya itu itu ajaa!! saya kan mau pampang foto kawinan  yang ama Onew #digebukin Shawol se provinsi :p

pasti ada solusinya!! pasti!! kita tunggu ampe seminggu.


  • Share:

You Might Also Like

1 comments