Hubungannya apa coba ?? ~.~

By Padd - Saturday, April 14, 2012

'apa hubungannya coba?'
itulah judul entry saya kali ini. nah, kejadian di balik judul itu terjadi baru baru saja. dan kejadian tadi itu merupakan penghinaan tak langsung dari ibu saya T.T

jadi gini ceritanya... tadi waktu di sekolah kan ceweknya 9c pada belajar main gitar. saya sih tidak terlalu berminat dengan yang namanya gitar (saya mah minatnya ke piano). jadi yaaa.. saya hanya menonton pertunjukkan 'tidak layak' mereka di depan perpus. nah.. ketika Aulia dan Jihan tengah memetik senar senar gitar tersebut menjadi dawai dawai nada yang indah (?), tiba tiba hati saya pun tergugah untuk mecoba belajar main gitar.

dan saat mau sholat maghrib, saya pun berinisiatif untuk menanyakan nasib 'beli gitar' kepada ibu.
kurang lebih percakapan saya dan ibu seperti ini-lah :

saya : Ibu... saya ndak usah jo beli kamera.

ibu: baguslah.. jadi uangmu bisa di tabung ulang.

saya: mmm... saya mau beli gitar jo.. ndak sampe jutaan juga gitar untuk pemula. daripada kamera.

ibu: (ketawa) kau mau beli gitar?

saya: iyaa... saya mau belajar main gitar. siapa tau bisa jadi gitaris band. hahaaaiii :D (sambil menghayal)

ibu: mangkanya bagantung dulu sana.. kasih tinggi dulu itu badan. kalo sudah tinggi baru ibu belikan gitar.

saya: (kaget) haaaa????!!!! apa hubungannya main gitar sama tinggi badanku? #muka cemberut (mulai tersinggung ceritanya :p)

ibu: ada lah.. gitar. gitar itu mainnya pake jari tangan. nah, kalo mau main gitar jari tangan itu harus panjang. liat tanganmu itu.. pendek. mangkanya ibu suruh ba gantung supaya cepat tinggi. supaya cepat juga gitarnya di beli.

saya: @#$^%*&$%^???? #tak mampu berkata apa apa -_-

saat mendengar pernyataan tersebut saya pun hanya ber ooooohhh riah. dan langsung menuju ke kamar. terus memikirkan 'pernyataan konyol' ibu.
alhasil sholat maghrib jadi tidak khusyuk. di tengah tengah baca alfatihah, saya terus bertanya 'apa hubungannyaaaa????!!!! -_-'

  • Share:

You Might Also Like

0 comments