yey! try out 1 is finish :D

By Padd - Saturday, March 03, 2012


 Assalmualaikum.

baca ini baik baik:
saya selaku siswa SMP kelas 3 menyatakan bahwa hari ini saya telah bebas 'sementara waktu' dalam menghadapi ujian ujian yang bikin muter otak.
demikian pernyataan saya ini.

Wassalam.. :)

nahloh?? gaje banget ya.. haha :D
well.. akhirnya saya beserta seluruh teman sepersejuangan telah berhasil menghadapi ujian TRY OUT 1 minggu ini. huuufft ._.

eittsss... tapi itu baru permulaan loh guys. belum klimaksnya. masih ada 100 soal, 1000 soal, atau bahkan 10000 soal yang sudah tak sabar untuk menyengsarakan saya nantinya. *ebbehh, lebay mi ko*

jadi, try out 1 berlangsung selama 4 hari. hari pertama adalah hari selasa, dan hari terakhir adalah hari jum'at..
saya dapet ruang 5 di kelas XA bersama gf saya Hanny Dwi R, Sesti Septia sari si jago fisika, dan Tn. Rafdi rabbani si jago ngelawak*apa hubungannya jago ngelawak ama ujian ._.v

saya rasa bahwa ujian kali ini beda banget dengan ujian ujian lainnya. ya, karena ujian kali ini adalah menyangkut lulus tidaknya saya dari bangku SMP. gitu lo ndok..

and yeyy!! i like my exam number. 01-004-096-9. it has many 'nine' number. pretty enough i think. haha xD
but unfortunately i got D package. and i don't really like it. before i hope that i'll get C package cze that's my fav one... :'(
but it's ok. the point is i can fill all the question with the correct answers. wish i luck and get a good score, guys. Amiinn... ;)

oh iya, kebetulan ada sepenggal(?) cerita mengenai ujian ini. saya akan menceritakannya. tereeeennggg...

jadi, waktu itu lagi try Out matematika. saya selaku anak yg mempunyai otak di bawah pas- pasan pun otomatis gugup. nah, saking gugupnya, waktu saya lagi ngebulatin salah satu huruf di LJK, pensil si**l*an saya tiba'' patah dan saya seketika mengucapkan 'Astaghfirullah ' dengan nada oktaf yg cukup membuat sebagian penghuni ruangan manatap saya tak terkecuali sang pengawas. sebagiannya lagi?? masih sibuk dengan LJK mereka masing masing tentunya. sebagiannya lagi? mengambil kesempatan dalam kesempitan a.k.a nanya jawaban. haha xD sebagiannya lagi? ya udah gak ada.. wong satu ruangan cuma ada 20 siswa.

dan yang lucunya.. beberapa detik kemudian muncul suara teriakan dari sesti yang menandakan terjadinya sesuatu. siswa lainnya pun menatap sesti. seakan mengetahui tatapan itu, sesti seketika mengatakan 'patah pensilku'.
dan akhirnya, saat semua anak sedang mengerjakan LJK mereka masing masing, saya dan Sesti malah berkutat dengan rautan beserta pensil. apes bener -_-

dan ada juga cerita di hari jum'at..
jadi waktu hari jum'at tadi, teman teman saya pergi ke rumah mbak Hanny untuk belajar Biofisika sama sama. dan saya tidak tahu tempe menahu akan hal itu.
saat saya sms ifa 'fa, jam berapa ke sekolah' ifa balas bahwa mereka lagi di rumah mbak Hanny. saya pun kaget dan langsung melihat ke arah jam. 'alamaa!! so jam setengah duabelas!' teriak panik ceritanya. saya pun bergegas ke kamar mandi dan melakukan ritual 'mandi bebek' alias mandi expresss presss...

saat saya ingin meminta tolong pada Ayahanda tercinta untuk mengantarkan anaknya ini ke rumah mbak hanny, saya seketika mengurungkan niat. karena ternyata ayah saya sudah memakai baju kokoh tanda akan sholat jumat. dan jadilah saya anak ojek - ojekan. dari pada gak belajar??

yang menjengkelkan lagi, ojek nya itu lambaaaaattt batttt battt.... *yang penting selamat*
nah , akhirnya saya sampai di rumah mbak hanny. dan menemukan teman teman saya di kamar sang empunya rumah. nothing special there. *piece mba ^^

yang spesialnya itu waktu kita panik di angkot karena Yuni sms ifa bahwa bel telah berbunyi sedari tadi. jadilah kita saling salah menyalahkan di angkot. 'so itu ko.. dari tadi di suruh cepat, cuma pi nonton itu film black swan lagi. terlambat so kita kan' omel salah satu teman saya.
pada adegan ini nih yang paling saya suka. turun dari angkot, lari sekencang kencangnya menuju ruangan masing masing. saling tabrak menabrak karena terburu buru. Bak cerita anak muda. Remaja mungkin. Huaaa~ telenovela banget. Seperti di pelm pelm gitu *jiaahhh… lebay mu kambuh* pokoknya bayangin aja deh. Seru tuh*apanya yang seru? Cuma lari lee -_-*
jadi, itulah kejadian yang ‘menurut saya’ cukup menggelikan.

Oh ya, I have some photos of my exam stuff.  Here’s the pictures :

I forget to put my exam card ^^





























  • Share:

You Might Also Like

0 comments