kagak ngarti sayanya mah -_-

By Padd - Sunday, March 25, 2012

mamaaaa... saya kadang tak habis pikir dengan orang yang sedang menjalin hubungan spesial dengan ikatan tali percintaan *ehh?? O.o (read: pacaran). menurut buku tatang sutarman pelm pelm yang saya tonton yeee, kalo orang pacaran itu pasti akan saling mendengarkan. perhatian. kalo cowoknya salah yaa dikasih nasehat. 


tapi iniii?? ini apaaa cobaaa?? pacaran tapi kok nggak saling menasehati yaaa.. atau pas ceweknya kasih nasehat yang baek, ehh malah cowoknya nggak mau denger. itu berarti cowoknya gak sayang kan sama ceweknya?? kan kan kan?? karena kalo cowoknya sayang ama ceweknya, dia pasti mau denger apa yang dikatakan oleh ceweknya, apalagi ceweknya kan nasehati si cowok demi kebaikan si cowok juga?? wadddohh.. bingung aku -_- (readers: yaa iyalah kamu bingung mba, wong kamunya gak pernah pacaran :pp)

jadi kasusnya kayak gini ni readers =>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
saya punya kenalan (temen deket rumah) dan dia deket sama saya. yang deket sama saya cowoknya lohh *tiding tiding.. muahaahaa :D anggap si cowok B dan si cewek G.

nah si B ini nih punya cewek namanya G. mereka itu udah sama sama dewasa. tapi si B ini sifatnya banyakan buruknya dehh.. dari suka ngerokok ampe jarang sholat (wajar sih kalo ngerokok, dia kan udah gede. hehe) 
terus si G ini yaa cukup baek lah walaupun kalo ngomong sedikit selalu lebay dan muanja... mereka kan pacaran dan udah sama sama dewasa, jadi saya pikir pasti si G bisa ngerubah si B jadi lebih baik lagi.

tapi, tapi, tapi kokkk si B ampe sekarang masih suka bolong bolong sholatnya, terus saya masih sering liat dia ngerokok. pernah satu kali saya liat si B ngerokok di depan G. tapi apa??? apa cobaaa?? si G kok nggak marah yaaa??
dan saya pernah nanya sama si G, si B kok nggak di suruh berhenti ngerokok?? dan apa yang dia jawab?? dia bilang dia udah berkali kali nasehatin si B untuk nggak ngerokok, tapi si B nya gak mau denger. itu apaaa??apa itu yang namanya sayang ?(readers: cie ellah, emang lu ngerti yg begituan apa? :p) 
setau saya kalo orang pacaran kan cowoknya pasti nurutin apa yg dikatakan oleh sang cewek -_- tapi dalam kasus 'rokok' saya masih bisa maklumin lah. dia cowok dan udah gede jadi masih wajar deh.. mencoba untuk mengerti *aseek sekali xD*

tapiiii yang ini nih yang buat saya kagak ngerti ngerti. dia masih bolong bolong sholatnya. miris. saya sebagai teman merasa sangat bersalah -_- tapi menurut saya si G juga salah kan? kan kan kan? (readers: jangan salahin orang napa :p)

nah, karena kejengkelan saya dengan si B yang bolong bolong sholatnya, saya pun melakukan investigasi dengan menanyakannya kepada si G. saya tanya sama si G, si B itu udah disuruh sholat 5 waktu belom?? dan lagi lagi si G jawab dengan jawaban yang sama. udah, tapi si B gak mau denger. gubraakkk -_-
ini masalah serius loh.. kalo rokok sih yaaa.. masih bisa ditoleransi deh. tapi ini??? masalah dunia akhirat bung.

seharusnya kalo si G bener bener sayang ama si B, dia harusnya jangan capek dan mudah putus asa untuk ngingetin si B sholat dongg... terus kalo si B juga bener bener sayang ama si G, seharusnya dia dengerin semua nasehat yang dikasih si G. toh itu kan demi kebaikannya juga.

nah, dari masalah ini saya mulai menduga duga, jangan jangan jangan jangan... si B udah gak sayang kali sama si G?? karena seperti yang saya utarakan tadi, si B nggak pernah denger omongan si B.
berapa lamakah hubungan mereka akan bertahan + tanda tanyaaa ??? hanya waktu yang bisa menjawab. (readers: cie elahh.. bahasa lu Nid, puitis amat -_-)

  • Share:

You Might Also Like

0 comments