saya gondookkaan -_-

By Padd - Monday, March 26, 2012

gileeee... hari ini sy gondokan abis.. padahal pagi tadi saya kayak orang gila nyanyi nyanyi sendiri. eh, pas sorenya penyakit 'bete' saya kambuh lagi -_- saya kan orangnya unpredictable gimanaa gityuu, hahaaa :D
jadi inget kata temen temen saya dulu, 'kalo lagi seneng jangan kelewat seneng, nanti bisa nangis.'

nah, penyakit bete ini kambuh saat jam menunjukkan pukul 1 siang tadi. kan ceritanya ni yee kota Palu itu lagi diguyur sejuuuttaaaa bulir bulir air yang berasal dari langit yang diakibatkan oleh penguapan (read: hujan deras).

nah, padahal gak biasanya saya gondokan kayak gini kalo lagi hujan (saya suka hujan), tapi dikarenakan suatu hal dan mulai menjadi banyak hal *eehh? O.o* diri saya yang jarang marah ini :p mulai mengeluarkan asap asap tanda kejengkelan.
kenapaa?? karena udah jam 2 tapi saya gak dijemput jemput -___- padahal saya... saya.. saya kan mau kerja kelompok drama, karya ilmiah dan fisika jam 3 nanti T.T tapi karena bulir bulir hujan yang tak henti hentinya menghujam kota Palu, jadwal keberangkatan pulang saya jadi tersendat. tapi, okelah.. Ayah saya hanya manusia biasa yang tak mampu tuk menembus derasnya hujan tanpa basah kuyup menggunakan motor. jadi... okelah, masih bisa sabar. sabar fadlun, sabar. kalau sabar 'mudah mudahan' di sayang ehheemmm :p *ngarep aje lu ampe kiamat.

saya pulang saat waktu telah menunjukkan pukul 2.45, dan tidak mungkin datang kesekolah jam 3. jadi, akhirnya saya mengirimkan surat pendek menggunakan alat elektronik yang dinamakan HP (read: kirim sms) kepada arini. karena saya tahu dia pasti akan memaklumi keadaan yang ribet ini :p

nah, ini nih yang bikin kegondokan saya kumat lagi. ini hujan kayak gak tahu situasi banget yaa.. dia lagi lagi mulai menjatuhkan dirinya diatas tanah to kaili ini readers!! dan anda tahu apa?? saat itu sudah pukul 03.30!! dan dengan tampang kecut, saya pun duduk berdiam diri di teras toko. berharap kalo Allah bisa menarik hujan ini keatas langit. atau geser lah hujan ini ke pulau lain.

dan Alhamdulillah, penantian itu akhirnya datang juga. hujan telah reda. reda loh readers! reda! bukan berhenti! but what!! jam dinding di toko sudah menunjukkan pukul 04.20!
akhirnya dengan tergesah gesah saya menyuruh Ayahanda untuk mengantarkan putrinya ini ke sekolah.

di dalam perjalanan, saya tak henti hentinya berpikir alasan yang tepat jikalau mereka marah karena salah satu personil mereka ini datang terlambat. satu kecemasan yang ada di benak saya. Dindong marah! karena kan kasihan Dindong, dia udah capek capek bikin naskah drama, terus datang kesekolah menembus derasnya hujan, dan belum lagi menunggu kedatangan saya yang ehhheemmm... memegang peran yang 'sedikit' penting. sedikit aja, gak banyak banyak :p

sesampainya di sekolah, saya apeesss!! rok basah dan dilumuri pasir! dasar bego! udah tau hujan, eh malah pakek rok! -_-
saya pun menuju ke mushola dan apaaa??? indera penglihatan saya ini tak juga menangkap sosok seorang Dindong. walaupun memakai kacamata minus, tapi saya gak mungkin gak bisa lihat seorang Dindong. itu sangat mustahil adanya -_- :p

dan ini dia puncak kegondokan saya. ternyata... ternyata... ternyata si Dindong kagak datang wahai readers! betapa gondoknya saya kali itu. saya capek capek membujuk ayahanda untuk sama sama berjuang menembus hujan, rela rok basah walaupun sayanya yang bego, karena seharusnya pake celana aja. dan apaaa?? Dindong kagak dateng??? latihan drama dibatalkan?? sungguh miris readers -_-
untung saya baek, jadi gak terus terusan berlarut dalam kegondokan ini :pp dan mulailah saya berkonser ria tanpa rasa malu. menganggap kalo diri ini sedang di kamar mandi.
dan untuk Dindong......
Din, kamu saya maapin dehh... :p kan saya orangnya baek gityuuu :p

  • Share:

You Might Also Like

0 comments