take the positive one :D

By Padd - Monday, March 05, 2012

butiran air kembali jatuh membasahi kota Palu yang sumpeh biasanya puanaas -_- entah mengapa akhir akhir ini kota tidak tercinta saya  ini selalu di guyur hujan. padahal biasanya matahari tuh kayak ada 4 loh readers!! *masya Allah.. di dunia aja panasnya kayak begono, gimana di neraka nanti ~.~ ??*


tapi berhubung saya menyukai hujan, jadi fine fine aja lagi kalo Gumiho di Korea sono lagi nangis. asal jangan nangis darah aja... *nahloh?? nape udah ngomongin Gumiho??*
yeahh... I love rain! saya suka nyium bau tanah lembab akibat campuran dari butiran butiran air bening tersebut. it feel so good you know! make you relax and can make you think more clearly..
ide ide brilian apapun bisa langsung 'Triiinggg' kalo hujan lagi dateng... asal banjir juga kagak ikutan ngekor hujan.. -_-

jadi, ibu dan bapak guru sekalian... kalau mau ngasih tugas buat saya tunggu hujan nongol yaa... jadi saya bisa ngerjainnya dengan baik dan benar tanpa nyontek lagi. jadi, kalo hujan gak nongol nongol itu berarti tugas bakalan kagak ada.. *mauuunnnyyyyaaaa.... xD

saya pengen banget kalo hujan nongolnya di malam hari.. terus keluarga termasuk kakak saya Onew lagi break manggung dan lagi ngumpul sama- sama di rumah. tiba- tiba mati lampu, para anak anak pun ngumpul di satu kamar dan mulai menceritakan kisah- kisah horor. dan saat semuanya berteriak histeris dan ketakutan, Onew oppa seketika meluk saya. manik matanya beradu dengan manik mata indah ini. and finally he fall in love with me. OH NO! cinta terlarang antara kakak beradik. 
dan OW! OW! OW! ternyata.., ternyata.., dia kakak tiri saya! akhirnya cinta kami halal readers sekalian! >o<
kami pun hidup bahagia sebagai sepasang kekasih... * Sinetron abiessss xD *
~THE END

gini nih kalo lagi hujan. ide muncul si iya... tapi itu mah udah keluar dari jalur dan nabrak tiang akhirnya mampus *eeeehh??? tambah ngaco *
jadi para readers setiaku sekalian... segala sesuatu pasti ada dampak positif dan negatifnya. contohnya kayak yang di atas ntuuu. emang sih saat hujan saya jadi punya ide. tapi kalo udah terhanyut ama suasana, gitu tuh jadinya.. ngayalin yang ngaco tingkat internasional (?)

jadi semuanya tergantung dari diri kita masing masing. apakah kita bisa mengambil sikap positif dari apa yang kita lakukan dan buang sikap negatif pada tempatnya. atau kita akan terhanyut pada hal hal yang berdampak negatif? your self that will determine it :)



  • Share:

You Might Also Like

0 comments