Gombalan maut :p

By Padd - Sunday, March 11, 2012

gombal gambil buat akang Rakha chuy :::

RONDE 1::

Jiong: Kang, bawa oleh- oleh buat Genkers nanti eeee...
Rakha: Insya Allah.
Endah: Buat saya yang spesial akang ee.. yang berwarna hijau (re: Hizoo) pokoknya :)
Yuni: iyo kang.. saya juga ee.. yang warna hijau pokoknya barangnya..
Rakha: iyaa.. insya Allah saya belikan di sana.
Saya: Rakha.. oleh- olehku ndak neko- neko.
Rakha: Apa??
Saya: yang penting kau nanti pulang dengan selamat ee... masih utuh seutuh- utuhnya... #hueekksss *_*

RONDE 2::

Novandy: cieee.... juara 5 debat bhs. inggris dia leee...
Rakha: bah.. tidak kasian... *senyam- senyum+ muka merah+ rambut berdiri(?) O.o*
Sesti: Bahh... masuk 5 besar Rakha??
Ifa: Iyooo... masuk 5 besar dia.
Rakha: bah... tapi saya juara 5-nya.. bukan juara satunya.. *memasang muka agak kecewa tapi bo'ong*
Hanny: Akang juara 5 di sana??
Rakha: iyoo... kenapa??
Hanny: ndak apa apa kang, walaupun akang juara 5 waktu lomba di sana.. tapi akang juara 1 kok dalam           perlombaan untuk merebut hatiku... #sekali lagi readers 'Hueeekkk... muntah 30 ember *_*'
  
  
Hueeekkkssssssssss... muntah 28 ember *_*

Hahahaaaa :D sebagian teks hanya kidding. hohohooo...
Akang a.k.a Rakha itu mah kakak saya atuh.. dia itu milik bersama *emang barang pake milik bersama segala??* tapi kalo ama Sesti lain lagi ceritanya atuh.. haha xD ehhheemm ehhemmm dah.. *peace sesti xD

berhubung saya orangnya baek.. nih, saya kasih foto 'cowok pake bersama'-nya Genkers










  • Share:

You Might Also Like

0 comments