gak nyadar jadi anak paling Aneh... :D

By Padd - Tuesday, December 13, 2011

Hey Guys... bingung yaa ma jdul entri gue yg satu ini ??? harap maklum yoo.. gue tuh orang.y suka aneh''.. hahaha :D oke, let me tell u about my title that one... jadi, cerita.y kayak gini lho tamang'' sekalian :: :: ::
tadi pagi gue tuh pke bju olahraga, dan temen'' gue pada gak pke bju olahraga *jangan ngeres yoo... mreka teteup pake bju koq.. tpi bju sragam xD* emang sih, gue masih pu.y temen senasib. just one person. and she's teh Ain.. :D
and teh ain always in our class. she often to went outside. and what obout me ?? gue jalan'' mengelilingi bumi. salah ding xD gue jalan'' mengelilingi sekolah dengan santai.y *a.k.a gak nyadar kalo gue tuh salah kostum xD* mulai dari wisata  kuliner ke Kantin, baca buku di perpus, ampe jalan santai lewat kelas'' anak SMA... dan lebih parah.y lagi, baju olahraga gue KEBESARAN, dan celana yang gue pake KEGANTUNG di atas mata kaki. keren kan fashion yang gue cipta'in this morning ? saking keren.y,, junior pada ngeliat gue dengan tatapan aneh.. dan gue kagak nyadar'' kalo gue tuhh anak paling aneh.. dan masih tetep aja melancong ke berbagai kelas... hahaha :D
udah kejawab kan, pertanyaan tentang judul entri gue ??
oke then.. I think just that.bcze nyokap gue*cie ellah, nyokap ? biasa.y kan manggil ibu. hehe ^^* nyuruh makan. ass :D

  • Share:

You Might Also Like

0 comments