Es krim termahal di dunia

By Padd - Sunday, December 25, 2011



Berdasarkan elite choise, The golden opulence sundae dari Serendipity, sebuah restoran terkenal di kota New york, di sebut menjual es krim termahal di dunia.Harga sebuah es krim tersebut adalah US$ 1.000 (9 juta rupiah). es krim ini menarik perhatian banyak pelanggan restoran dan memang dibuat dalam rangka memperingati ulang tahun ke-50 restoran Serendipity tersebut.
Kalian mungkin berpikir bahwa es krim ini hanya bisa dinikmati oleh kalangan atas saja. tetapi Serendipity melaporkan bahwa mereka menjual satu buah es krim ini setiap bulan.
the golden opulence sandei berisikan 5 sendok besar kacang vanilla tahiti yang kaya rasa, diberi cita rasa permen buah-buahan dari Paris, dihias dari daun dari emas 23 karat, diberi ceri marzipan, ditaburi dengan coklat Armedei porceleana yang adalah cokelat termahal di dunia, dan sebongkah besar coklat Chuao yang langka serta di mahkotai dengan semangkuk gelas bir besar  Grand passion caviar dibagian atasnya. es krim ini disajikan dalam sebuah gelas minum berbentuk piala yang terbuat dari kristal dan sendoknya terbuat dari emas 18 karat. untuk toppingnya adalah bunga gula berwarna keemasan dari Ron Ben- Israel. 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments