Batal jadi Pesulap --''

By Padd - Sunday, December 25, 2011

    

   aneh kan entry gue yang satu ni ?? orang yg nge post kan jg aneh. haha :D well, semua kejadian pasti ada reason nya kan ?? nah.. jadi gini ceritanya. Eng ing eng...................
tadi kan temen gue yang namanya Endah nongol di rumah, terus kita Online di kamar gue *allllaahh,, pake basa basi segala,, langsung aja deh* nah pas dia di kasur gue, dia tuh lagi sibuk nyari'' Hpnya. terus gue nanya 'kenapa kau ndah ?' dia jawab 'nida, kau liat hpQ ?' gue jawab lg 'tidak. kw taro dimana? coba kita cari..' mulailah pencarian Hp yang hilang itu xD.
   Gue dan Endah udah cari'', tapi kagak ketemu jg. trus tiba'' pas gue megang selimut, kayak ada benda tebal bin keras, tapi pas gue goyang'', ehh kagak ada. terus gue taro lgi deh selimut.y di kasur. tau gak, pas gue taro selimut.y di kasur, kayak ada suaru 'ddukk'.. ya udah, akhir.y gue dan endah nge goyang'' selimut.y lagi. dan aneh.y benda itu tak kunjung menampakkan diri.y. padahal tadi kita tuh yakin kalo hp.y ada di dalam selimut... Terus Endah tiba'' ngomong 'Wuihh.. hebat nida lee, bisa ba sulap. padahal tadi hp.y ada di dalam selimut, tapi kenapa sekarang tidak ada ee ??' gue pun senyam senyum kayak orang gila. dan pencarian pun tetap di lanjutkan dengan endah yang selalu ngomong kalo gue jadi pesulap dadakan..
  Gue dan Endah mulai kebingungan dengan tak ditemukannya benda canggih itu,, dan gak sengaja Endah ngeliat ke meja belajar gue. dan eng ing eng., GUE BATAL JADI PESULAP. Handphone Endah ternyata ada di atas meja, dan dia baru inget kalo tadi hp.y di taro di situ.. maka di cabut lah gelar pesulap dadakan pada diri gue enni.. --''

  • Share:

You Might Also Like

0 comments