Fotografer Dunia :)

By Padd - Saturday, December 10, 2011

Cek, cek, 123.. ehemm, ehemmm... nah, sekarang gue lagi suka sukanya ma dunia fotografi. dan di entry gue yg satu ini, gue bakalan kenalin ma lo semua Fotografer Dunia yg udah nguasain dunia seni.. Come on, langsung aja kita intip :)
1. Quentin Shin



Quentin Shih (alias SHI Xiaofan), lahir di Tianjin, Cina pada tahun 1975, tinggal dan bekerja sebagai fotografer / seniman antara New York dan Beijing.Seorang fotografer otodidak, dia mulai menembak foto di perguruan tinggi bagi musisi underground lokal dan seniman.Setelah lulus, ia datang ke Beijing untuk mengembangkan karir sebagai seorang fotografer profesional / seniman. Dari tahun 2000 sampai 2002, ia berpartisipasi dalam pameran di Cina dan Amerika dengan bekerja baik itu seni fotografi dan karya-karyanya telah dikumpulkan oleh museum-museum Amerika, seperti Museum Seni Rupa dan Danforth Worcester Art Museum.Selama beberapa tahun terakhir, kepentingan telah pindah ke fotografi komersial dan fashion, memproduksi bekerja untuk klien komersial atas dan publikasi internasional seperti Adidas, Microsoft, Sony, Siemens, Vogue, Harper Bazaar dan Esquire.Iklan-Nya bekerja telah memenangkan kampanye periklanan internasional bergengsi dan berbagai penghargaan fotografi.Pada tahun 2007, Quentin bernama "Photographer of the Year 'oleh Majalah Esquire (Cina). Pada tahun berikutnya, ia dipilih oleh Christian Dior sebagai salah satu dari dua puluh seniman kontemporer China untuk berpartisipasi dalam pameran mereka "Dior dengan Artis Kontemporer Cina."Sebagai salah satu fotografer terkemuka Cina muda, Quentin Shih baik diakui untuk gaya individu artistik yang memanfaatkan set luas dan pencahayaan yang dramatis untuk terlibat dalam narasi emosional. Sekarang, dia kembali ke akar nya dalam fotografi seni rupa dan menantang teknik dan konsep ke dalam komersial dan fotografi fashion dalam rangka mencapai suatu simbiosis yang unik.

2. Nadia Moro


Nadia Moro adalah fotografer asal Italia yg membuat beberapa foto di bawah laut yg sangat menarik dan juga unik. namun, walaupun dia mengambil foto di dalam laut, tetapi Nadia tidak memotret hewan maupun terumbu karang. dia lebih memilih manusia untuk menjadi objek fotonya.
Pasti sangat susah untuk menjadi model dari foto Nadia ini. karena bukan hanya fisik yg bagus saja yg harus dimiliki, tetapi sang model harus merupakan perenang dan penyelam yg handal *susah banget buat jadi modelnya. padahal gue kan  mau ngedaftar :p*

mmm.... kayaknya itu dulu deh info tentang Fotografer Dunia dari gue.. actually, masih banyak fotografer laen  yg mw gue kenalin ma loe loe pada. tapi sayang beribu ribu sayang :'( bahwa.......... cerita gak ya ?? gue takut.. Bahwa.... JARINGAN INTERNET DI RUMAH GUE, SUMPAH LALOAD SANGAT. *yaelahh, kirain apaan. haha :D* annyeong, guys ;)






  • Share:

You Might Also Like

0 comments