Debate ohh Debate....

By Padd - Monday, December 12, 2011


ckckck..... Gue emang ahli Debat ya. saking ahlinya dalam dunia Debat, disuruh maju kedepan aja langsung Ciut. keringet dingin lah, lutut jedi lemes pengen pingsan tapi kagak pingsan'', ngomong bhs. inggris udah kayak ngomong bhs.Jawa, ampe tangan & kaki gue gemeteran lagi *untung kgak ngompol di celana*... --''
Yaaa... itulah kejadian tadi pagi yg gue alamin. dan sekarang loe loe pada udah tau kelemahan gue, yaitu demam panggung. kagak tau deh apa team Negative *gue team affirmative* Menger atau kagak. emang gue pikirin... gue mah cuma mikirin gimana caranya buat ngembangin kata'' gue supaya cukup ampe 5 menit.. dan akhirnya gue berhasil mencapai 5menit 27 detik dengan napas cuma ampe di tenggorokan doang :D
Dan aneh bin ajaib lagi team gue that become the winner. hahaha :D padahal sebenernya team gue cuma ngomong asal jadi.. hoho xD

  • Share:

You Might Also Like

0 comments