you come, we go :p

By Padd - Friday, February 17, 2012

Aulia Rachmania Oryza Zativa a.k.a Aulia. ya, salah satu anak paling ceria di 9c. kekocakannya mengalahkan rekor si om Tukul*jiahh*. anak yang selalu menularkan senyumannya ketika gue lagi gundah gulana. gak tau kenapa, ketika gue lagi bete, saat liat senyumannya gue pasti langsung ikutan senyum. virus menular! xD *auliagakbolehbaca*

anak yang suka banget ama yang namanya Milo! anak manja + anak mami. dan anak yang cukup banyak fansnya padahal dia Karemos xD. gue ngakak waktu denger pernyataannya 'Pooh, coba lihat saya. walaupun keremos- keremos begini kasiaan, banyak sekali fansku. apa lagi kalo saya ba rapi- rapi, biar cewek barangkali nyantol sama saya'' masuk akal juga sih omongannya.. xD

Badannya gak beda'' jauh ama gue, b**at. walaupun harus gue akui sih kalo dia lebih tinggi beberapa centi dari gue. dikit aja centinya, gak banyak- banyak. paling narsis dari cewek 9c lainnya. kalo ngomong selalu suka pake 'rumus Hiperbola'.
dan ini nih kelebihannya. *ralat. hobinya maksud gue* Jago nyanyi. kalo kalian denger dia nyanyi, suaranya menggelegar, pada merinding deh.. bagi para fans fanatiknya pasti langsung said 'Auliaa.. Auliaa.. I lope you!' tapi.., bagi orang 'normal' langsung dah tuh tutup kuping. *peace Aulia ^^* ngerti kan maksud gue dengan kata 'jago nyanyi'? xD
tapi sebenernya suara Aulia cukup keren dan gue suka kok. dengan syarat jangan Lebay. :D

Aulia is the maker of 'Pooh'- my nickname for her. walaupun alasan dia mencetuskan nama itu buat gue sakit hati, tapi dari hati gue yang paling dalem dalem dalem dalem dalem, gue ngerasa seneng kok dengan panggilan entu :D

Nah.. udah cukup kenalannya... now, let's back to the topic 'you come, we go :p'
jadi ceritanya tadi sore si Nona Aulia kembali berbuat ulah. ulah apakah itu saudara- saudara seiman dan sebangsa??
jadi gini, tadi siang menjelang sore *jam 2* 9c mengadakan rapat les B.Indonesia bersama Ibu Marlia. nama pun di absen 'Aulia... mana Aulia?' tanya Bu Marlia.
Ifa pun menjawab 'Belum datang bu''.

jam pun terus berputar pada rotasinya *jiahh*, tak terasa jam telah menunjukkan pukul 03.30 sore. namun tokoh utama dalam cerita ini tak kunjung menampakkan diri mungilnya, bahkan batang hidungnya pun tak terlihat *aulia pesek, mana kelihatan batang hidungnya xD*.

tiba- tiba ponsel elit Ifa berdering dengan nada dering yang cukup memekakkan telinga kami. 'Halo.. weee Aulia, kita so mo pulang anu.... so dari tadi les'' begitulah kira- kira percakapan yang terjadi antara Ifa dan Aulia yang menggunakan alternatif telepon.

Ternyata dan ternyata Aulia tidak tahu tempe menahu tentang perpindahan jam les B.Indonesia. ia mengira bahwa 9c akan mengadakan (?) les pada jam 03.30. padahal pada saat jam itu kami semua telah bertolak ke rumah masing- masing. xD

Aulia berkata bahwa tadi dia sempat- sempatnya bersantai ria, ditemani oleh roti yang menggiurkan, lenggak lenggok di rumah tanpa kawatir akan terlambat.
alhasil saat dia ke sekolah, kami semua meneriakinya dan berkata 'Aulia anak rajin memang...' gue pun ngejek dia dan ngomong 'you come, we go' hahahaiiiii  :D
Hukuman telah menunggumu besok pagi, wahai saudaraku.....
kembali berkutat dengan sapu dan serok sampah di siang hari yang panas, atau mendung mungkin. will see tomorrow :D

#Enjoy her pictures *nahlohh?? O.o*




Aulia bareng si tablemate Audry :D






  • Share:

You Might Also Like

0 comments