my first kiss... hoho xD

By Padd - Sunday, February 05, 2012

halohaa.... kali ini gue mau nyeritain kisah gue yang terbilang kocak. MY FIRST KISS xD


Sesuai judul, gue bakalan nyeritain ke loe loe pada tentang first kiss gue. okay, langsung aja deh.....

nah, waktu itu gue masih duduk di bangku kelas 2 SD dan masih tinggal di Surabaya- Sidoarjo- Perum pejaya anugerah blok LL 11. dan gue punya tetangga yang kalo gak salah namanya Danu *gue lupa*. dia itu 2 tahun lebih tua dari gue. ciri- cirinya sih item, pendek *tapi masih pendek gue sih. hehe*, tapi terbilang manis kok. dan untuk ukuran anak kecil, dia itu gak keremos- keremos amat. *wahh.. bisa jadi pangeran kodok tuh xD*.

dia itu salah satu temen cowok yang deket sama gue. karena kita kan tetanggaan. kalo gue lagi main di kompleks ama temen gue Vivi, dia pasti ikutan nimbrung.

nah, malam itu pun tiba *jiahh*. kompleks gue ngadain acara 17 agustusan, dan gue, mas Danu, Vivi dan Ayah gue nonton acara entu.
saat nonton acara itu, gelagat'' mas Danu mencurigakan banget. dia berdiri deket- deket sama Vivi. dan saat dia mau nyium Vivi di pipi, sang mangsa *ape lu kate?* seketika menunduk deh. akhirnya vivi gak kena cium.

dan beberapa menit kemudian, mas Danu pindah deket gue. gue yang saat itu masih unyu- unyu banget *masih kelas 2 boo* kagak tau siasat jail dari mas Danu.
dan beberapa detik dia natap gue. gue pun balik natap dengan wajah bloon. daaaaannnn........
~Chuuu... bibirnya berhasil mendarat di pipi kanan gue.
gue yang masih berumur 7 tahun saat itu hanya senyam senyum gaje dan mengira kalo mas Danu lagi main permainan baru. bego banget kan?? -___-
Ayah gue yang ngeliat kejadian tersebut hanya menggeleng- gelengkan kepalanya. *kok gak dimarahin sihh??*
setelah kejadian itu, mas Danu malah sering ngekorin gue kemana- mana *tenang mas, gue gak bakalan di cium bocah lain kok #plaakk*

dan waktu gue kelas 3 SD, gue mau pindah ke Bali. and what?? dia nangis terus.. padahal kan waktu itu dia udah kelas 5 SD. cengeng lu mas -___-

kapan yah bisa ketemu mas Danu lagi? gimana tampangnya sekarang?? aissshhh... molaa.. -___-
sekarang mungkin dia udah kelas 2 SMA. siapa tau tambah manis dan mungkin jadi ganteng?? wkwkwk xD who knows right?? :)

  • Share:

You Might Also Like

0 comments