blog (ku) yang terbengkalai

By Padd - Sunday, June 17, 2012

Huaaaa..... Helloo semuanyaaaaa!!!! #dada dada cipok para blogers and readers.
I'm baaaaacck!!! saya kembali!!! ada yang rindu?? (readers: kagak ada :p)
haddohh.. sepertinya ini dia real hiatus dari seorang Fadlun Nida. satu bulan! hiatus yang kemaren kan cuma boongan, secara cuma 10 hari. muehehehe :p

and uuu yeaahh~ i'am really excited to writing this entry. dudu dada dudu dadaa~

ok.. actually dari tempo doloe saya sudah sangat bersemangat untuk menulis entry. tapi oh damn, Jinrayu kembali meraju. dia koma satu bulan lebih readers! satu bulan! hiks hiks.. tapi alhamdulillah yaa, dia siuman kembali setelah LCDnya diganti.
dan anda anda tahu kenapa dia meraju dan sampe koma??? karena dia gak mau tidur sama saya!!! iya.. dia gak mau tidur sama saya!! padahal saya taro dia di kasur kan supaya dia nyaman tidurnya, gak sakit punggung kalo di taro di meja belajar O.o
dan ketika saya sudah tertidur pulas, bruuukkk!! dia berusaha melarikan diri dengan terjun bebas ke lantai. hiks kiks #okesayataukagakadayangpercayadansumpahdemiapainilebay muehehe :p

jadi cerita aslinya si jinrayu saya taro di atas tempat tidur. dan tangan saya pun tak sengaja mengibasnya dan Brukkk!! jinrayu pun terjun bebas di lantai. nyium lante dia ._.
alhasil.. saya pun memakai komputer bulukan yang tidak memunkinkan penggunanya untuk membuka blog. bemana saya mau tulis entry kalo kompinya mati nyala mati nyala terus.. gak stabil hidupnya itu komputer ._.

tapi tapi tapi... walaupun jinrayu tidak nyala, jangan pikir hidup saya hanya makan nonton tidur makan nonton tidur loh... karena jreng jreng jreng... saat itu saya liburan ke Balikpapan selama 2 minggu. muahahahaaa xD tapi holiday's story nya saya cerita kapan kapan saja yooo... karena mata sudah tak kuat untuk terbuka lebih lama lagi.
entry ini hanya sekedar say hello doang. so bye guys, aslm mlkm.


ONCE AGAIN, I'M BAAAACCCCKKKKK!!!! UUUU YEEEEHHHH #tedot tedot




  • Share:

You Might Also Like

0 comments