still remember that Ndry??

By Padd - Saturday, June 23, 2012

'Nida, kasih bersih kamarmu itu. Aji mau datang dari makassar. mau menginap di sini mereka'

'Aji siapa Bu???'
'Aji itu ee.. adeknya nenekmu yang di Barru'

dudu dada dudu dadaaa~ akhirnya setelah sekian lama, saya pun membersihkan kamarku. eyaaak.. selama saya sakit saya itu tidak pernah lagi tidur di kamarku sendiri. jadilah kamar itu penuh debu #psst.. sebenarnya walaupun ada saya, kamarku juga tetap berdebu. xixixi

dan yaaaakkk... saya sangat berharap sekali bahwa keluargaku yang datang itu salah satunya adalah indry. iya namanya indry. adek dari papaku. bisa dibilang dia itu tanteku. tapi jangan salah, dia 4 bulan lebih adek dari saya loh. hahahaha
yang saya paling suka dari anak ini, dia itu kalo bicara pelaaaaannnn sekali.lebih pelan dari winda!

saya masih ingat duluuu sekali waktu saya masih tinggal di makassar lebih tepatnya di Coppeng coppeng #saya sempat sekolah di wilayah itu. tapi hanya 8 bulan* indry ini suka sekali menginap di rumahku. ehemm.. saya perjelas lagi yaa bahwa indry itu tinggalnya di Barru. 15 menitlah dari coppeng coppeng. 

yang paling saya ingat dari masa masa itu waktu kita makan es tong tong. waktu itu kan uang kita cuma serebeng, nah Dono *itu bukan nama aslinya* yang aslinya adalah Omku yang tak terakui, *tapi dia masih unyu unyu gitchu* pengen makan es tong tong juga. tapi sayang, saya maupun indry tidak punya sihir yang bisa menggandakan uang. alhasil kita beli es tong tong 2 biji terus makan berdua di atas pohon mangga. muahahahaaa dan di bawah sono Dono bagaikan anjing kesetanan yang pengen ngegigit. mukanya merah karena marah. hahahaha itu sumpah kenangan terlucu waktu sama si indry ini.

dan ada juga waktu saya keracunan malam malam. ibuku sudah kalang kabut gak karuan liat keadaanku *kebetulan papaku lagi di Bali* eh, indry malah enak enakan tidur. ibuku teriak teriak bangunin dia, tapi hasilnya nol besar! dia tidur kebo! tidur sapi! tidur mati! tidur semua muanya lah! 
dan waktu dia bangun, rumah kosong. semuanya pada ke rumah sakit. tapi bukannya panik, dia malah tidur lagi! astaghfirullah... betul betul kebo ini anak eee... dan nanti pas saya sudah mau keluar rumah sakit baru dia jenguk saya .___.

ada juga waktu kita jaga sawah. indry kan di amanahkan sama nenek untuk ngusir burung yang hinggap di padi, eh.. bukannya ngusir burung, dia malah tidur di pondok. katanya tidur di pondok persawahan itu rasanya lebih dari maknyusss deh. saya yang gak tahu apa apa soal sawah- padi pun hanya bengong plus senyum senyum gembira liat burung hinggap di padi. muahahahaahaa.. alhasil saya dan indry pun di hukum jaga sapi di kebun sebelah yang eeeuuuuhhh banyak kotorannya .___. sebenernya yaa saya itu gak patut di hukum, karena wong saya kan gak tau apa apa soal burung burum kamfret itu.. tapi yaa karena solidaritas, saya pun mau di hukum #eaaeaaeaaa xD

saya ingat waktu manjat pohon jambu biji di belakang rumah nenek. penuh resiko! kenapa? karena pohon jambunya ada di dekat kandang bebek yang eeeuuuhhh bau beudh dan berlumpur ._____. saya juga ingat waktu kita berpetualangan di semak belukar gara gara saya sotoy pengen nemu jalan baru ke tempat pengajiannya indry. bukannya pergi mengaji, kita malah pulang lagi gara gara sekujur tubuh gatal gatal. muahahahahaaaa. saya ingat waktu saya ketiduran di angkot sama indry waktu mau pergi ke rumah nenek di Barru. untung waktu itu saya dan indry masih unyu unyuu beudh, jadi pak sopirnya mau muter balik. 

banyak yang saya ingat tentang masa masa dengan indry, tapi biarlah kenangan itu tersimpan di situ. yaa.. tersimpan di memori otakku. tidak perlu di umbar ke yang lain. itu hanya untuk di konsumsi sendiri. muahahahaha!!
terima kasih sudah membaca entry kerinduan saya. and this is for my cutie aunti Indry, still remember that moment girl??? :)



  • Share:

You Might Also Like

0 comments