Pulang

By Padd - Friday, July 06, 2018



Kalau saja blog ini bisa bicara, segala rupa racauan pasti diucapkan. 
Kalau saja blog ini punya perasaan, sudah pasti marah memerah karena yang punya hanya datang sekedar meluapkan rasa gundah hahaha. 
Ketika hati meloncat-loncat karena bahagia, rasanya kurang pas kalo tidak diupload di instagram hehehe. 
Tapi yaa mau diapa, saya merasa setuju dengan pernyataan mba Hana, biarkan yang bahagia itu terlihat dan yang gundah itu terbaca. 
Saya sendiri juga bingung, tulisan-tulisan ini tercipta hanya disaat sedih bergelantung. 
Jadi jangan heran, jika blog ini isinya penuh curhatan wkwk.
Karena saya orangnya tidak enakan, biarkan saya meminta maaf, pada blog yang merasa diduakan.
Maaf karena hanya datang setelah lelah menebar senyum di instagram.
Pada akhirnya disini tempat saya pulang.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments