Dari Pad untuk Pad

By Padd - Saturday, September 05, 2020



Sudah dua bulan menyandang umur 23. Banyak hal yang disyukuri tapi gak sedikit juga yang disesali. Walau umur bukan tolak ukur dari keberhasilan, tapi hari ini lagi pengen minta maaf kepada diri sendiri atas banyak hal yang belum bisa dicapai diumur sebelumnya.

Maaf ya Pad, 23 tahun hidup tapi masih belum berani untuk jatuh hati dan patah hati, padahal kata orang mabuk cinta masa remaja itu hal yang paling manis untuk dikenang. Maaf ya, nyalimu hanya sebatas diam-diam suka. Tujuh tahun pula, udah lunas cicilan mobil wkwk. 

Maaf ya semasa kuliah gak punya temen baru yang bener-bener akrab, juga males jalan-jalan keliling Malang. Maaf ya kamu masih sulit untuk percaya diri dan masih sering lupa mengapresiasi keberhasian-keberhasilan kecil. 

Maaf juga, udah memasuki 23 tapi belum juga lolos panggilan kerja. Masih jadi beban orangtua, kadang gak tahu diri bangun sering kesiangan.

Terimakasih Pad, karena selalu berusaha (kecuali cintamu padanya yang emang gak pernah ada usaha wahaha). Terimakasih sudah mau bertahan dan belum menyerah dengan keadaan. Walaupun lebih banyak takutnya, terimakasih sudah mau mencoba walau kadang gak bertahan lama. 

Jangan menyerah sekarang. Bisa jadi besok bakal jauh lebih jahat, jadi nyerahnya nanti aja. 


Dari Pad untuk Pad

  • Share:

You Might Also Like

4 comments

  1. iseng baca ini h-5 menit sambil nunggu ujian. nangis. PELUK LAGIIII!!!

    ReplyDelete
  2. Tulisanmu bagus2 loh... gak bikin cerpen at atau yg lainnya gtu beb biar dimuat di media cetak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, terima kasih udah mampir! Udah ada niat tapi masih belum pede dan masih nyaman untuk sekedar nulis di blog aja, hehe

      Delete