membingungkan

By Padd - Monday, February 18, 2013



Kalian saling bungkam. Kalimat maupun kata tak bersahutan sama sekali. Sesekali hanya terdengar derit pintu yang terdorong angin lalu. 
kau duduk disana, dan dia duduk disitu. Sungguh, kau terlihat uring-uringan. Bola matamu melirik sana-sini seperti mencari sesuatu. Kau hentakkan kakimu ke ubin berkali-kali. Kursimupun berderit-derit menandakan bahwa sang pemakai tak bisa diam.

dia tahu apa yang terjadi walau kau bungkam seribu bahasa. Masalah klasik. Cinta. materi kasat mata yang tengah menelisikmu. Dia juga tahu apa yang sedari tadi berseliweran dalam benakmu. Kau sedang berpikir. Berusaha untuk menyibak tirai cintamu. Gantung dia jika tebakannya salah.
hhh.. ia mendesah. Mendesah kesal karena melihat tingkah lakumu. Kau menghabiskan tenaga hanya untuk mengurai benang perasaan itu. Kau menghabiskan tenaga hanya untuk menggapai apa yang memang tak bisa digapai lagi.

dia tertawa sarkatis. Apa yang sedang kau lakukan? Apa kau bodoh? Mengapa ada orang yang mencari sesuatu jauh-jauh padahal sebenarnya yang dicarinya malah berada didekatnya? Sungguh membingungkan.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments