Like this day so damn much \m/ muehehehe

By Padd - Sunday, July 15, 2012



kenapo kenapo?? why why?? waeo waeo??

karena..... oke ini agak lebay. tapi saya senang hari ini karena karena Abang onew unyu unyu online cukup lama di saat saya sedang berpuasa. di saat saya sedang tidak punya tenaga apa apa. disaat para setan menggoda agar saya buka puasa. di saat saya sempat berpikiran untuk keluar rumah dan mencicipi sedikit saja air hujan itu ngehehehe. dan disaat godaan FF NC bertebaran di layar laptop, finally.. bang Onew online mameeennnn!!! betapa senangnya diriku saat itu #ebiyyaah lebay.

dan kejahilan saya pun muncul. akhirnya untuk mengusir bosan, dahaga beserta lapar, saya tak henti hentinya mensyion bang onew. muehehehe. parahnya sebagian text pake bahasa indo muahaha. kinger, klinger deh bang onew bacanya. 

'' bang artinya apa meneh tuh?? biarlah daku tak tahu. yg penting good afternoon oppa :) @skehehdanfdldi ''
'' woy woy woy.. abang onew online woy. ayo pada twitteran woy #sarap ''
'' pake bahasa inggris napa bang @skehehdanfdldi ''
'' bang onew, mampirlah ke Indonesia. indonesia has a lot of food from chicken. u will like it bang. suer gak boong muehehehe @skehehdanfdldi ''
'' bang, jangan nyesel punya twitter yaa.. itu udah takdir twitter lu diserang fans pake berbagai bahasa.  muehehehe @skehehdanfdldi ''
'' bang onew, online sampe maghrib yaa.. menghibur orang yg lagi puasa itu dapet pahala loh bang.muehehehe @skehehdanfdldi ''
'' bang, bagi bagi mention dong. apalagi kalo bagi mention ama orang yg puasa. behhh.. dapet banyak pahala bang #modus muehehehe @skehehdanfdldi ''

dan Alhamdulillah.. karena keasikan mention bang onew, adzan maghrib pun berkumandang. buka puasa lah diriku ini. nah, setelah saya buka puasa, tiba tiba TL bertebaran tentang 'OMG!! I love onew's new hair style' and double WHAT??? ONEW'S NEW HAIR STYLE???!!!

oke, saya perjelas. dari kemaren kemaren dulu para MVP-nama fans bang onew-pengen sekali bang onew itu gunting rambut. karena yaa... rambutnya udah gondrong gak pake banget ya ngehehe. tapi tetep kece loh hihihihi~
jadilah saya kemaren kemaren minta bang onew buat potong rambut. salah satunya ini :

'' bang, rambut udah boleh dipotong tuh. can you just cut your hair? it's already too long i think *that's my opinion ya bang @skehehdanfdldi ''

dan double Alhamdulillah deh, bang onew mau mendengarkan jeritan hati para fansnya *jiahh haha. He cut his hair pemirsah!! iya, cut his hair!! alhamdulillah, sujud syukur #eh. dan inilah tweet kebahagian saya karena bang onew sudah gunting rambut :

'' yeyyy yeyyy yeeyy~ finally uri Onew cut his hair. look so kece to the max kata kartika eonni xD trust us deh bang ''
'' bang @skehehdanfdldi MVP bener kan?? abang tambah ganteng plus kece pake banget kalo gunting rambut. ur new hair style make u more handsome ''
'' bang, ur new hair style is so DAEBAK. @skehehdanfdldi '' 


And this is Bang Onew with his new hair style uu yeeyy~

Embedded image permalink

Embedded image permalink

Embedded image permalink



Dan oleh karena itu saya sangat berbahgia pada hari ini. ditambah lagi malam tadi maen hujan di atas motor sama ibu. tapi yaa ibu kira helmku saya tutup, tapi seperti kata pepatah kesempatan tidak datang 2 kali, saya tak mengindahkan perintah ibu untuk menutup helm. gossoomoo.. rain, u're mine now. mueheheheee. 

So, like this day so damn much \m/ muahahahahaha.

cukup sekian dan terimakasih #gak kece banget penutupnya _._


  • Share:

You Might Also Like

0 comments