hola loha halo =)

By Padd - Wednesday, July 11, 2012


Haloha blogger. aslm mlkm~
saya sekarang jadi jarang nulis kayaknya #bukan kayaknya tapi emang iya. ibu ndak kasih saya pegang laptop lama lama. miris gak tuh. padahal laptop itu salah satu bagian dari hidup saya loh hiks hiks #eeaaeeaaeeaa muahahaha xD

oke, actually nothing special today. saya belom ngerasa jadi anak SMA loh-.- yaa sebabnya karena saya belom pake baju cintaku bersemi di putih abu abu dikarenakan pihak sekolah belum memberikannya. terus lingkungan saya juga sama dengan lingkungan SMP dulu. hanya tempat dan status saja yang berubah.

saya sih hanya mau cuap cuap dikit tentang sekolah baru saya. saya kasih bocoran, kata tamang tamang sekolah saya itu sekolah laskar pelangi. muahahaha. soalnya belom jadi. tapi coba deh kalian masuk ke kelasnya. kelas kelas di Korea lewaaaat deh. sumpah gak bisa dipungkiri saya suka kelas yang baru itu. muehehe =)

terus juga di kelas baru yaitu kelas XC ada anak baru dari SMP lain yaitu Muh.Fadhel dari SMP 2 Palu, dan Muh.Fadhil dari Republik Morowali. sifat mereka?? jangan tanya. #threewords gokil sinting kocak, muahahaha. pokoknya sifat mereka benar benar menyatu dengan Genkers lah =D
yaa i wish fadhel, fadhil, karina, ophy, novi, ica, alamsyah, yasher, novandy, bayu, and all of us can be together in one class. because we think that it's already perfect. muehehehe amin amin amin ya Allah.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments